Senin, 09 Agustus 2010

Tentang Saya...

Kata orang kalau tak kenal maka tak sayang... Lebih tepatnya lagi disebut, tak kenal ya tak tau apa-apa. Haha... Kadang seseorang tidak mengenal dirinya sendiri bukan? Karena yang bisa menilai diri kita adalah orang lain. Tetapi menjadi apa dan siapa kita adalah sebuah pilihan.

Aq seorang yang...
Berkepala dingin, serius, sabar dan kalem. Tegas, bisa diandalkan dan dipercaya namun terkadang keras kepala>tak boleh ditiru. Sebelum melakukan sesuatu memikirkannya terlebih dahulu dan merencanakan segala sesuatunya secara matang, sungguh-sungguh dan konsisten>jadinya paling swebel sama orang plin-plan. Kelihatan menyendiri dan jauh dari orang-orang. Qlu bisa dibilang sih terlalu overprotect pada diri sendiri. Mencoba menekan perasaan dan karena sering melakukannya jadi terlihat tegar. Meskipun sebenarnya mempunyai sisi yang lembek. Cenderung keras terhadap orang-orang yang tidak sependapat. Makanya cenderung berada di sekitar orang-orang yang ber´temperamen´ sama. Tangguh. 
Jika anda orang yang kusayangi, anda harus bersiap-siap menjadi bahagia selamanya.Ihiiiiirrrr...
Wanita supersibuk. Mampu hidup sendiri tanpa adanya pria, orang yang benar-benar kuat. Bukan karena tidak dapat menemukan cowok impian, tetapi jika memang tidak dapat menemukan cowok demikian, apa boleh buat. Apalagi karena memang qpikir bahwa aq mampu melakukan apapun yang mampu dilakukan seorang pria. 
Benar-benar penuh percaya diri. Suka melakukan segalanya sendiri, membuka pintu sendiri, melayani diri sendiri dan suka memimpin. Karena menunggu bantuan orang lain hanyalah membuang waktu saja, sebenarnya sih bisa disebut tidak cukup sabar menunggu orang lain melakukan hal itu dan tidak mau merepotkan orang lain. Haha...
Sangat menyukai cowok kalem, kenapa ya?. ^o^v
Termasuk tipe orang yang berani yang mampu melakukan banyak hal secara berbeda dari orang lain dalam lingkungan yang sama. Berani berjuang untuk mendapatkan apa yang menjadi milikq. Walaupun penuh percaya diri, seringkali merasa kesepian dan sendiri. 
Jika sedih atau putus dengan orang lain, tidak akan memperlihatkan emosi apapun, walaupun sebenarnya  dipenuhi dengan rasa sakit dan penderitaan. Paling-paling tidak lama kemudian, akan kembali menjadi orang yang cerah ceria, karena selalu melihat dunia secara positif dan memiliki "Kepercayaan" pada kata "Cinta." Tuhan tak akan meninggalkan qta, plends. Cobaan dan ujian akan selalu datang silih berganti. Kesedihan takkan mengembalikan waktu yang telah hilang. So, wake up... Semangaaattt!
^^

3 komentar:

  1. semangaaaattt! merdeka! haha

    BalasHapus
  2. How to get to the new casino site - Lucky Club Live
    If you want to learn how to place bets, here are some tips you should consider in this guide.1.Make luckyclub sure to sign up for a new account2.Click on the button “Deposit” on the sign up page3.Enter the bonus code: BOOKBONUS4.

    BalasHapus